Kamis, 22 Juli 2010

Perdana Telkomsel Flash Unlimited Hanya Rp65000

Perdana telkomsel flash-yang saya beli dari sepupu saya dengan harga Rp65000 n telah terisi pulsa sebesar 55000 dan dengan no area jakarta.
terus saya langsung dapatarin buat paket ulimited 50000 buat 14 hari dengan kecepatan yang tertera dalam kemasan kartu perdana itu cuma maksimal 384Kpps n dengan diberi quota 100MB,
setelah selesai registasi paket unlimitednya saya langsung masukin kartunya kedalam modem saya yang mereknya SIERA,pertama saya langsung uji kecepatan koneksi d'speedtest.net saya lumayan sedikit terkejut karna speedtest yang saya dapat sekitar 700kpps.
selang beberapa hari saya coba lagi speedtes dengen quota yang telah habih eh ternyata malah tambah kencang aja kecepatan koneksinya...heheheeeee
dan yang seperti dibawah inilah hasilnya




speedtes pada waktu pagi hari













mendownload pada waktu pagi hari



























modem yang saya pakai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar