Jumat, 23 Juli 2010

Mobil Murah Honda Mejeng di IIMS?

JAKARTA- Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 sepertinya akan penuh kejutan dengan hadirnya mobil-mobil murah di dunia.

Tak hanya Daihatsu yang memajang calon mobil murah khusus untuk Indonesia, Honda pun diperkirakan akan menampilkan mobil murahnya yang sempat dipajang dalam New Delhi Auto Expo yang lalu. Benarkah?

Belum ada informasi mengenai hal ini, pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda juga masih belum buka suara.

Ketika booth Honda di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta okezone sambangi, Kamis (22/7/2010) malam, ada satu mobil yang tertutup rapat di tempat ini. Bentuknya memang mirip dengan mobil seharga Rp80 juta yang dimunculkan pabrikan Jepang tersebut di India.

Hanya saja tidak ada informasi satu pun yang bisa didapat okezone mengenai keberadan mobil ini. HPM pun berjanji baru buka suara mengenai kehadiran mereka di IIMS 2010 siang ini.

Berdasarkan informasi yang beredar, mobil ini akan menggunakan mesin VTEC 1,0 liter atau mesin 1,2 liter. Di India, si kecil akan berhadapan dengan Hyundai i20 dan Suzuki (Maruti) Swift yang sudah lebih dulu mendapat tempat di hati konsumen India.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar