Jumat, 16 Juli 2010

"Bohong, Khedira ke Madrid!"

STUTTGART - Real Madrid dikabarkan segera kedatangan pemain baru asal VfB Stuttgart, Sami Khedira. Namun klub pemilik menegaskan tidak ada pembicaraan mengenai transfer gelandang internasional Jerman tersebut.

Surat kabar Spanyol, Marca, Kamis kemarin, sempat mengklaim bahwa Khedira tengah mengunjungi pusat latihan Madrid di Valdebebas dan siap diperkenalkan sebagai punggawa anyar Los Blancos.

Kabar tersebut dibantah oleh juru bicara Stuttgart Oliver Schraft. Dirinya mengklarifikasi bahwa belum ada pembahasan mengenai transfer gelandang berdarah Tunisia ke Madrid.

“Belum ada pembicaraan antara Real Madrid dan VfB Stuttgart. Berita bahwa proses transfer akan selesai beberapa jam kedepan, bisa kami tegaskan tidaklah benar,” jelas Schraft pada Deutsche Presseagentur.

Hal serupa juga diungkapkan agen Khedira, Jorg Neblug. “Tidak akan ada berita besar terkait Sami, dalam dua atau tiga pekan kedepan. Saat ini Sami masih menikmati liburan,” imbuhnya, dikutip dari Tribalfootball, Jumat (16/7/2010).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar