Jumat, 23 Juli 2010

Ozil Mendarat di Barcelona

BARCELONA - Bintang Werder Bremen Mesut Ozil baru saja mendarat di Barcelona. Apakah ini jawaban dari tawaran Raksasa Catalan pada gelandang internasional Jerman?

Penampilan gemilang di pentas Piala Dunia 2010 membuat gelandang kelahiran 21 tahun silam diminati sejumlah klub besar Eropa. Tak terkecuali duo La Liga Barcelona dan Real Madrid.



Ozil mengantarkan skuad Der Panzer meraih medali perunggu di Afrika Selatan. Dirinya pun masuk dalam jajaran nominasi pemain terbaik, yang akhirnya diraih striker Uruguay Diego Forlan.

Seiring dengan rumor transfer Ozil, berita mengejutkan dilaporkan Sports, Rabu (21/7/2010). Ozil tertangkap mata sedang berada di Barcelona bersama tunangannya, Anna-Maria Lagerblom, serta anak laki-lakinya.

Yang lebih menghebohkan, sang anak berkeliling kota dengan menggunakan kostum bintang Barca Lionel Messi. Tentunya, spekulasi kepindahan Ozil ke Camp Nou kian merebak. Terlebih, Ozil hanya menyisakan masa kontrak kurang dari setahun dengan Bremen.

Kabarnya, Ozil juga meneruskan perjalanan ke Madrid. Apakah ini juga terkait dengan minat Los Blancos menggaet pria keturunan ketiga Turki di ranah Jerman?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar