Selasa, 20 Juli 2010

Axis Sambangi Kalimantan dan Sulawesi

MAKASAR - PT Natrindo Telepon Selular (Axis) memperluas jangkauan layanan GSM dan 3Gnya secara serentak di Kalimantan dan Sulawesi. Melalui peluncuran ini, total Axis menjangkau pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi, sebagai perluasan jangkauan nasionalnya.

"Kini lebih dari 70 persen populasi yang dapat terjangkau di Indonesia," kata Eric Mallia, Chief Marketing Officer Axis dalam keterangannya, Selasa (20/7/2010).

Dikatakan Eric Axis telah memimpin pasar dengan penawaran-penawaran terbaik dan kini, lebih dari 29 juta penduduk di Kalimantan dan Sulawesi akan dapat memperoleh keuntungan dari layanan AXIS yang tak tertandingi, baik untuk layanan suara, SMS, data, maupun BlackBerry.

"Kalimantan dan Sulawesi merupakan pasar yang sangat penting bagi Axis, sehingga kami senang dapat meluncurkan layanan kami di wilayah-wilayah tersebut. Hal ini tidak hanya memberikan dasar untuk lebih memperkuat posisi kepemimpinan kami di pasar, tapi juga sebagai momentum penting dari rencana perluasan layanan nasional kami," tandas Eric

Axis ingin menyediakan layanan bernilai lebih di pasar seluler yang dinamis saat ini. Untuk merayakan peluncuran layanan di Kalimantan dan Sulawesi, Axis akan memperkenalkan serangkaian penawaran yang tak tertandingi. Pertama, promo telepon yang unik, hanya Rp5 per detik, pelanggan Axis dapat menelepon keluarga dan teman yang menggunakan operator manapun di Indonesia, setiap saat dengan tarif tetap yang terjangkau.

Kedua, promo telepon yang luar biasa itu merupakan pelengkap dari penawaran terbaik Axis di pasar, yaitu Gratis 10.000 SMS setiap hari ke semua operator di Indonesia. Ketiga, promo telepon malam gratis (ke sesama AXIS) dari jam 00.00 hingga jam 06.00 setiap hari.

"Dengan semua penawaran yang luar biasa dari AXIS ini, masyarakat di Kalimantan dan Sulawesi akan segera mengetahui arti sebenarnya dari pilihan dan layanan bernilai lebih. AXIS merupakan alternatif baru yang didedikasikan untuk selalu memberi lebih bagi pelanggan," ujat Eric





Tidak ada komentar:

Posting Komentar