Kamis, 22 Juli 2010

Baru Meluncur, simPati Freedom Raih 2.500 Aktivasi/Jam

JAKARTA - Telkomsel meluncurkan paket perdana simPati Freedom yang memberikan kenyamanan dengan berbagai paket pilihan tanpa batas sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup, kapan pun dengan mudah tanpa harus terpaku dengan satu pilihan promo.

simPati Freedom, yang menggunakan nomor depan 0821 tersebut menawarkan nuansa kebebasan yang selama ini sangat dinanti-natikan pengguna ponsel karena keterbatasan pilihan saat menggunakan ponsel untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan interaksi mereka.

"Hari ini aktivasi simpati freedom mencapai sekira 2.500 per jam, khusus hari ini," kata Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno saat acara peluncuran simPati Freedom, di Jakarta, Kamis (22/7/2010).

simPati Freedom akan menyasar segmen middle-end, mengingat layanan ini lebih banyak memberikan layanan untuk segmen lifestyle. Seperti gratis paket mingguan SMS Twitter yang akan mendukung kegiatan jejaring sosial dan gratis paket emoticon SMS yang mendukung komunikasi SMS lebih hidup dan fun.

"Kami berharap dengan simPati Freedom ini akan Lebih banyak lagi pelanggan yang bergabung dengan telkomsel, sesuai dengan target kami tahun ini 100 juta pelanggan," kata Sarwoto.

"Saat ini kami masih mengejar tambahan pelanggan sekira 20 ribu hingga akhir 2010, hingga Juli ini baru mencapai 9 juta pelanggan," kata Sarwoto.

Dikatakan Sarwoto, peluncuran simPati Freedom ini juga merupakan upaya untuk menghindari churn rate.

"Semua operator pasti memperhatikan churn rate, dan Telkomsel saat ini tercatat paling rendah yakni hanya di bawah 5 persen sedangkan industri 18 -20 persen," kata Sarwoto.

"simPati freedom ini sesuai dengan tren ke telco 3.0," kata Sarwoto.

simPati Freedom memberikan pilihan kepada pelanggan, seperti internetan tanpa batas, panggilan telepon semaleman tanpa batas sesama pelanggan Telkomsel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar