Kamis, 22 Juli 2010

Manchaster United Luncurkan Situs Berbahasa Spanyol

Klub Inggris yang musim lalu memperoleh posisi kedua di gelaran Liga Inggris, Manchaster United segera meluncurkan situs resmi mereka dengan bahasa Spanyol. Situs website ini adalah situs berbahasa asing kelima yang sudah dibuat oleh Manchaster United, setelah sebelumnya sudah pernah meluncurkan situs berbahasa Jepang, Cina, Korea dan Jepang.

Seperti situs resmi pertamanya, situs berbahasa Spanyol ini dirancang dengan tetap mencerminkan tampilan dan nuansa ManUtd.com aslinya yang dipublikasikan lewat bahasa Inggris. "Mengunjungi ManUtd.com adalah cara terbaik untuk semua pendukung United agar tetap berhubungan dengan segala sesuatu yang terjadi di klub sepak bola favorit mereka, " kata Sir Alex Ferguson, pelatih Manchaster United yang dimuat di laman resmi mereka.

Dengan adanya situs resmi ini akan sangat memungkinkan bagi para pendukung berbahasa Spanyol yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh dunia untuk mengakses situs klub Manchaster United. Situs resmi versi Spanyol yang baru akan memuat banyak konten unggulan, termasuk fitur khusus untuk mendapatkan tanda tangan dari para pemain kesayangan mereka. "Ini satu-satunya tempat untuk memastikan bahwa para penggemar tidak akan melewatkan perkembangan termasuk berita - berita terkini yang terkait dengan Manchaster United," tambah Ferguson

Nantinya para fans Manchaster United juga dapat membaca profil pemain dalam bahasa Spanyol dan mencari akses untuk mencari toko online klub yang mereka inginkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar