Kamis, 22 Juli 2010

Bikin Video Klip, Indah Dewi Pertiwi Kucurkan Rp3 M?

JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi termasuk penyanyi pendatang baru yang sukses. Baru merilis satu single, namanya langsung beken. Rumornya, untuk membuat tiga video klip, Indah menghabiskan dana Rp3 miliar.

Indah dan manajemennya memang tidak main-main. Mereka telah merampungkan lima video klip sekalgus. Di album perdananya itu, Indah juga menggandeng musisi ternama. Sebut saja, Dewiq, Melly Goeslaw, Charly ST12, Ahmad Dhani, Sandy Sandoro, dan Yovie Widianto. Maka tak heran bila gosip dana sebesar itu mengemuka.

Namun, Indah tak berani mengiyakan atau menolak. "Kalau itu urusan ke manajemen. Bukan wewenang aku untuk tahu mereka mengeluarkan budget berapa-berapa. Kalau aku di sini sebagai artis mereka, aku hanya menjaga suara dan penampilan," kilah Indah yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/7/2010).

Menurut pemilik album 'Hipnotis' ini, dari awal memang manajemen membuat konsep untuk mengajak musisi ternama di album perdana. Proses pengumpulan lagu hingga rekaman album Indah memakan waktu satu tahun.

"Mulai dari video klipnya, bikin lagu, nyicil juga bikin video klip. Jadi sekarang kami enggak mikirin untuk bikin video klip. Karena kan lagi promo, jadi enggak terganggu jadwalnya," kata penyanyi yang bernaung di bawah label Keci Music itu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar