Rabu, 21 Juli 2010

IM2 Mungkinkan Pelanggan Isi Ulang via Ponsel

JAKARTA - PT Indosat Mega Media (IM2), penyedia jasa internet dan multimedia meluncurkan inovasi cara pengisian ulang pulsa broadband prabayar, bagi kartu prabayar Broom 3,5G Broadband. Pelanggan dapat melakukan isi ulang melalui ponsel.

Cara ini mempermudah aksesibilitas dan kenyamanan pengisian pulsa bagi para pelanggan. Isi ulang melalui ponsel berlaku untuk voucher fisik IM2, voucher fisik Indosat dan pengisian melalui SMS. Untuk pulsa IM2 melalui ponsel tersedia voucher kelipatan Rp10 ribu dan Rp25 ribu. Sedangkan untuk pulsa Indosat, tersedia kelipatan Rp5 ribu, Rp10 ribu, Rp25 ribu, Rp50 ribu, dan Rp100 ribu.

Untuk cara pengisian. Pelanggan harus masuk ke situs mobile IM2 melalui ponsel. Kemudian di layar akan tersedia tampilan untuk memasukkan username dan password Broom pelanggan.

"Setelah proses itu dilakukan, kemudian masukkan nomor voucher isi ulang. Khusus untuk isi ulang menggunakan voucher fisik IM2, pelanggan akan diminta memasukkan password voucher. Sekitar 5 menit kemudian pulsa Broom akan terisi secara otomatis," kata ujar Hermanudin, GM Business Development di Jakarta, Rabu (21/7/2010).

Hermanto menambahkan, cara ini akan menjadi alternative baru para pelanggan IM2 agar. "Jumlah pelanggan IM2 di seluruh Indonesia saat ini mencapai 700,000 ribu pelanggan dan lebih dari 80 persen adalah pelanggan prabayar," ujar Hermanudin.

Selama ini cara top up pulsa untuk Broom dapat dilakukan melalui layar notebook-PC dengan voucher fisik dan elektrik IM2 dan Indosat, serta melalui ATM, internet banking, sms banking, dan sms ke 6789



Tidak ada komentar:

Posting Komentar