Rabu, 18 Agustus 2010

Spies Puas Geber YZR-M1

MIMOSAS – Ben Spies pertama kali mencoba bentuk dasar baru motor Yamaha 2011. Mantan juara World Superbike itu mengaku puas menjajal YZR-M1.
Ya, sejak pertama kali ditunjuk menjadi pengganti Valentino Rossi musim depan, Spies untuk pertama kali menjajal YZR-M1. Dia menyelesaikan 42 lap (36 diantaranya mengguanakn mesin baru) dengan mencatat 1.57.575 detik dan finish di posisi keenam.
Bentuk dasar mesin merupakan perkembangan dari mesin yang sudah ada. Mesin motor YZR-M1 kali ini dianggap lebih mudah dalam akselerasi dan memiliki kecepatan yang maksimal.
“Saya tidak bisa berbicara banyak mengenai motor baru dan jujur saya tidak tahu jelas aoa yang saya kendarai,” demikian pernyataan Spies sebagaimana dilansir MCN, Rabu (18/8/2010).
“Saya hanya mengendarai motor yang sudah diberikan dan saya tidak mencatatkan waktu istimewa hari ini, namun itu tidaklah penting. Yang terpenting kami memberikan masukkan untuk motor baru ini,” tegas pembalap asal Amerika.
“Hal terpenting adalah saya mampu menggunakan kecepatan motor dengan maksimal dan ini merupakan berita positif. Sebab kami memiliki waktu yang banyak untuk mengerjakan motor ini,” tandas pembalap 26 tahun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar