Minggu, 15 Agustus 2010

Drama-Internet Pertama Diluncurkan oleh MTV

LONDON - MTV UK meluncurkan program drama-internet (cerita drama yang hanya ditayangkan di internet) pertama, berjudul "Being Victor".

"Being Victor" yang diproduksi oleh Shed Media berkolaborasi dengan CTVC, akan mulai tayang pada tanggal 7 September dan berdurasi sekitar 25-28 menit, seperti yang dikutip dari Telegraph, Sabtu (14/8/2010).

"Peluncuran ini mewakili langkah pertama strategi MTV UK untuk mengembangkan program penanyangan acara untuk penonton digital" ujar pihak MTV UK. Ke depannya pihak MTV UK rencananya juga akan meluncurkan beberapa program untuk ditayangkan di internet.

Demi mepromosikan program ini, MTV UK sudah dengan gencar melakukan promosi melalui situs-situs jejaring sosial di internet.

"Melihat perkembangan yang terjadi, para penonton kami kini banyak beralih ke TV-online dan mobile-phone, oleh karena itu kami juga ingin mengikuti perkembangan ini." ujar Dan Patton, direktur Digital Media, MTV Networks UK & Ireland. Para fans nantinya juga bisa berinteraksi dengan drama tersebut; entah itu lewat forum diskusi atau lewat blog di websitenya.

"Proyek Being Victor adalah proyek yang menarik dan ambisius dari kami dalam rangka mendirikan fondasi penayangan drama di internet." ujar Kat Hebben, digital developement producer di Shed Media Scotland.

Drama "Being Victor" adalah sebuah drama remaja dari Skotlandia yang menceritakan tentang Vinnie Duppe dan blogger alter-ego nya yang bernama Victor Sage. Untuk awal-awalnya penayangan drama ini akan diluncurkan tanpa iklan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar