Jumat, 13 Agustus 2010

Berbuka Ala Timur Tengah di La Piazza

Jakarta,- Meriahkan berbuka puasa dalam nuansa Timur Tengah ditemani atraksi Fire Eater, Belly Dancer show, Marawis, hingga Parade Bedug. Datang saja ke festival makanan berbuka puasa Arabian Night FoodFest di La Piazza Kelapa Gading. Nikmati bersantap di bawah sinar bulan dengan semarak lampu hias khas Timur Tengah dan sajian live music.

Acara yang berlangsung 13 hingga 29 Agustus 2010 ini diramaikan lebih dari 40 pedagang makanan dan minuman dengan kisaran harga antara Rp 2.000 - Rp 47.000. Uniknya, sistem pembayaran menggunakan uang-uangan berbentuk kupon bernuansa Arabian.

Untuk takjil, es Duren Sakinah Bandung bisa jadi pilhan. Segarnya langsung menghilangkan dahaga setelah berpuasa sehari penuh. Aneka kurma atau kolak khas Legit bisa untuk mengganti energi sebelum menunaikan Shalat Magrib.

Untuk makanan utama, Sate Afrika Tanah Abang layak dicoba. Sate minus tusukan ini disajikan bersama pisang. Sedikit aneh memang. Tetapi, paduan saus, domba dan pisang menghadirkan ledakan sensasi di mulut. Paduan rasa manis sekaligus sepat pisang ditambah manis asam gurih dari saus dan tentunya keempukan dan kegurihan punggung domba jadi paduan unik nan sedap!

Beberapa pilihan lain macam Nasi Kebuli Putra Sriwijaya, Nasi Kari, Kebab Turki, atau mie Aceh juga menggoda selera. Sebagai makanan penutup, martabak Medan dan roti cane yang gurih bisa menjadi pilihan. Jangan lupa memesan untuk dibawa pulang. Sensasi Timur Tengah ini layak untuk dibawa ke rumah untuk kerabat tercinta.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar