Minggu, 01 Agustus 2010

Ramadhan Kreatif bareng XL


Jakarta,- Bulan Ramadhan selalu bertabur promo. Tak terkecuali dengan layanan seluler yang digelar oleh operator. XL mengambil start dengan mengumumkan beberapa layanan selama bulan puasa hingga lebaran tiba. Preseiden Direktur XL Axiata, Hasnul Suhaimi bilang, "Demi memenuhi kebutuhan pelanggan selama Ramadhan dan Lebaran nanti, XL telah bersiap diri dari jauh-jauh hari termasuk penyediaan jaringan berkualitas dan berkapasitas besar di seluruh area. Juga berbagai program promo yang lengkap untuk semua layanan."
Beberapa program tersebut selain meneruskan yang telah diluncurkan pada Juli silam seperti tarif BlackBerry One yang terjangkau dan Facebook gratis, juga ditambahkan beberapa program seru. Antara lain penjualan ponsel bundling. Ponsel tersebut adalah Venera seri C205 seharga Rp 400 ribuan, Nexian NX G915 yang ponsel musik seharga Rp 600 ribuan, Olive G8100 dibanderol Rp 300 ribuan. Ponsel Nokia C3 dilepas Rp 1,1 juta, sementara yang tengah "naik daun", ponsel Android dengan brand Aviator (Huawei) dilego seharga Rp 1,9 jutaan.
Di sektor Value Added Service (VAS) sudah barang tentu ada banyak koleksi RBT lagu rohani, mobile QUr'an dan hadist yang siap menemani Anda, pun wallpaper Islami serta kuis THR. Novel dan cerita bergambar yang bisa menemani menunggu buka juga tersedia di paket VAS. Tentu tak ketinggalan video dari para ustadz kondang yang akan memberi siraman rohani melalui konen Siraman Qolbu kisah para nabi juga konten video Dakwah Ramadhan. Untuk itu, genggam ponsel dan pencet nomor ke *123*2010#.
XL juga mengajak pengguna untuk berkreasi melalui foto. Tak perlu memakai kamera canggih untuk itu, sebab kreativitas pengambilan dan obyek foto jadi pertimbangan penting. Kontes foto bertajuk Digital Photo Contest ini mewajibkan peserta untuk membuat foto dengan pose yang mengandung unsur huruf "X" dan "L". Posenya tentulah bebas, boleh saja dalam tema suasana Ramadhan dan Lebaran. Kompetisi ini bebas buat pelanggan XL namun Anda harus mendaftar ke situs www.xlaluuntukmu.com. Hadiah yang bisa Anda rebut lumayan lho. Ada BlackBerry juga ponsel lain.
Siapa tahu acara serbadigital begini bisa mengisi Ramadhan Anda. XL maunya mengajak penggunannya untuk kreatif. Sebab Xlalu Untuk Anda




Tidak ada komentar:

Posting Komentar