Jumat, 20 Agustus 2010

Giggs Abaikan Usia 37 Tahun

MANCHESTER - Selain cedera, bertambahnya usia menajdi momok bagi pemain untuk terus merumput. Saat seorang pemain menginjak usia 30 tahun, rasa khawatir akan kelangsungan kariernya terus menyerang pikiran.

Tidak demikian dengan winger Manchester United Ryan Giggs. Pemain asal Wales ini tidak risau dengan usianya yang mengnijak 37 tahun pada November mendatang.

"Saya benar-benar tidak memperhatikan. Setiap tahun saya mendengar orang berkata, 35 atau 36 tahun. Ya Tuhan saya sudah tua," kata Giggs seperti dilansir reuters, Jumat (20/8/2010).

"Sekarang saya 37 tanun. Saya tidak terlalu khawatir tentang hal. Ketika saya berumur 17 atau 18 tahun dan bermain dalam tim, saya menjadi pelapis Steve Bruce dan Bryan Robson," lanjutnya.

"Tapi mereka selalu berkata kepada saya bahwa suatu hari ini akan segera datang. Saya tidak merasakannya. Di bagian tertentu dari latihan, Anda merasa sedikit berbeda," lanjutnya.

"Tapi selama tiga atau empat tahun terakhir ini, saya merasa tidak berbeda. Anda harus menikmati setiap hari," pungkasnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar