Rabu, 18 Agustus 2010

Sony PlayStation Move akan Diluncurkan Bulan September

TOKYO - Playstation Move, perangkat tambahan yang memungkinkan game konsol Sony Playstation memiliki fungsi kendali gerak mirip dengan Nintendo Wii, akan dirilis bulan September.

Sony juga mengumumkan bahwa paket Sony Playstation 3 terbaru itu adalah versi update dari game konsol tersebut. Demikian dikutip dari Mashable, Rabu (18/8/2010).

Paket Playstation Move tersebut akan berisi 320 Gb memori penyimpanan, kamera, dan controller yang dibutuhkan untuk mendukung Move player. Selain itu, paket tersebut juga akan berisi game-game Playstation Move yang disebut sebagai Playstation Move Sports Champions. Tanggal 19 September adalah tanggal dirilisnya paket game konsol tersebut ke pasaran, dan kemungkinan Move akan dijual dengan harga 349 Euro.

Sebelumnya Sony Playstation juga mengumumkan sebuah paket Playstation3 dengan memori 160 GB (yang tidak termasuk controller Playstation Move). Paket tersebut sudah terlebih dahulu dijual di pasar AS dengan harga USD 299 dan akan mulai mengisi pasar di Eropa pada bulan Oktober ini dengan harga 299 Euro.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar