Jumat, 13 Agustus 2010

Ancelotti Ingin Segera Bereskan Ramires

LONDON,- Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, ingin segera membereskan transfer Ramires ke Stamford Bridge. Ancelotti berharap pemain asal Brasil itu sudah bisa tampil di laga perdana Liga Inggris.

Untuk memboyong pemain Benfica tersebut, "The Blues" sudah menyepakati harga transfer 20 juta euro atau hampir Rp 230 miliar. Chelsea juga sudah mengantongi izin kerja untuk pemain 23 tahun itu dan kini tinggal menunggu penandatanganan kontrak setelah Ramires menjalani tes medis pada Jumat (13/8/2010) pagi.

"Ramires kembali menjalani tes medis dan kami harap dia akan meneken kontrak," kata Ancelotti seraya berharap kontrak tersebut selesai sebelum Sabtu (14/8/2010).

"Saya harap dia akan segera tanda tangan. Dia pemain fantastis. Dia akan menjadi masa depan timnas Brasil dan saya harap dia akan menjadi masa depan Chelsea," tambahnya.

Chelsea akan menjalani laga pertama Liga Inggris melawan West Bromwich Albion pada Sabtu besok. Jika transfer Ramires beres, gelandang tersebut sudah bisa dimainkan bersama John Terry cs




Tidak ada komentar:

Posting Komentar