Selasa, 28 September 2010

Zlatan Ibrahimovic mengaku selalu mendukung bekas klubnya Ajax Amsterdam saat berlaga. Namun melawan klub anyarnya, AC Milan, penyerang Swedia ini sepertinya harus melupakan memorinya bersama Ajax.

Ibra memang pernah memperkuat Ajax dari tahun 2001 hingga 2004 sebelum akhirnya bergabung dengan Juventus di pentas Serie A. Di klub Eredivisie itu, Ibra berhasil meninggalkan catatan 35 gol dalam 74 laga.

Meski kini telah berpindah-pindah klub, Ibra masih menempatkan Ajax sebagai salah satu klub favoritnya. Namun penyerang anyar Rossoneri itu tak akan menyisakan belas kasihan saat keduanya bentrok di matchday 2 penyisihan grup Champions League, dini hari nanti.

"Biasanya saya mendukung Ajax, tapi saya pasti tidak akan melakukan hal itu besok," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Goal.

"Hari ini kita hanya berlatih ringan. Bagaimanapun, merupakan sebuah kehormatan bagi saya dapat menghadapi tim asuhan Martin Jol," lanjutnya.

Ibra akan menjadi andalan Massimiliano Allegri untuk menggendor pertahanan Ajax Amsterdam. Kepercayaan diri Ibra tentu meninggi usai memborong dua gol Milan saat menaklukkan Auxerre 2-0.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar